10 Jun 2013

Ketika Mencari Sekolah SMA besok tahun 2014!

Hai guys.. kali ini aku mau posting tenteng dimana aku pengen ngelanjutin sekolah ku di SMA besok:D
sebenernnya aku pengen banget sekolah di SMM ( Sekolah Menengah Musik ) tapi papa ku gak pernah mau ngijin in dengan alasan mau jadi apa kamu kalo di musik?? hemmm.. padahal ya aku pengen banget masuk SMM tapii, yaitu papa and mama ku gak pernah mau izinin aku berkecimpung di dunia musik,
padahal ya aku selalu ber angan - angan lo kalo besok aku pengen menjadi seorang penyanyi yang mendunia
seperti idola ku seperti:
Anggun C. Sasmi

Agnes Monica

Laddy Gaga

nah gua pengen banget seperti mereka yang terkenal,da sudah mendunia:')))) tapi kenapa ya,
papa dan mama ku gak ngebolehin aku buat terjun ke dunia musik:(( ya Tuhan padahal gua pengen banget lo... tapi, walaupun orang tua gua gak ngijin in aku buat bernyanyi, tapi tetep saya bercita cita menjadi sorang penyanyi yang sudah INTERNASIONAL ( AMIN ):--) do'akan ya kawan semoga cita cita gua tercapi;;) kalian juga ya semoga HE-HE-HE GOOD TLUCK guys!!!:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Peace Freedom Blogger Template by Ipietoon Blogger Template